Pandangan Pertama Tentang Kamera E PL8

Pandangan Pertama Tentang Kamera E PL8

Di luar negatif ini tetap kamera yang bagus. fotografer entry-level akan terkesan dengan stabilisasi dalam tubuh dan kemungkinan akan menghargai membangun kualitas (kecuali untuk layar yang). Seperti kita, mereka tanpa henti akan biola dengan cepat hanya merasa mereka kenyang ‘klik’, bahkan ketika kamera dimatikan. Itu membuat titik-dan-menembak yang sangat baik, atau cara hemat mendapatkan keberanian dari E-M10 II tanpa beberapa lonceng dan peluit.

Baca dahulu sebelum anda donlod. Game ppsspp yang kami review merupakan hasil review yang sudah kami test sendiri. Jadi jangan ragu dengan rekomendasi kami.

Jika Olympus berharap untuk menarik pelanggan yang mencari untuk meningkatkan dari ponsel mereka ke sistem ILC, diperbarui E-PL8 mungkin bukan cara untuk pergi. Ponying up sedikit uang ekstra untuk E-M10 II tampaknya seperti pilihan yang lebih baik bagi mereka yang ingin lebih terlibat dalam fotografi.

Masalahnya adalah, saya hanya tidak melihat siapa pun meletakkan ponsel mereka dan memilih ini sampai waktu dekat. Konsumen yang menggunakan ponsel mereka sebagai kamera utama mereka mungkin mencari do-it-all solusi yang membutuhkan hanya satu pembelian. Itu berarti beberapa target pelanggan mungkin mendapatkan E-PL8 dan tidak pernah pergi lebih jauh dibandingkan lensa 14-42mm kit, meskipun daya tarik utama dari mendapatkan kamera Micro Four Thirds melangkah kaki ke lanskap yang luas yang lensa.
Satu hal E-PL8 dapat melakukannya E-M10 II tidak bisa adalah potret diri, atau apa yang orang ibu sekarang panggilan ‘selfie’ (saya tidak, jadi saya tidak akan). Olympus percaya ini adalah fitur yang akan menarik bagi ponsel-mencintai target ini kerumunan. Saya pikir saya harga diri dapat mengambil satu untuk tim,

Saya tentu tidak ingin seperti sangat rinci potret diri … benar-benar pernah. Maksud saya, jika ada, saya hanya mengingatkan pertempuran trauma saya dengan jerawat. Di sisi positifnya, ini potret diri jauh lebih mudah untuk dilakukan daripada dengan banyak kamera ILC di luar sana, dan itu punya yang kedalaman lapangan yang melihat bahwa beberapa ponsel membuat upaya untuk palsu.

Saya memutuskan untuk mencoba dan mengambil yang lebih baik, kali ini di tempat paling favorit saya dunia.

satu yang lebih baik. Ada cahaya yang baik dan sedikit dunia di sekitar saya untuk memberikan rasa di mana aku berada. Juga, aku tidak direproduksi secara rinci sehingga saya harga diri menderita. Hanya ada satu masalah, namun. Lensa saya menggunakan, Olympus 12mm F2, biaya lebih dari kamera dan bukan merupakan pandangan bidang-of-ditawarkan oleh lensa kit. Tidak hanya itu, memegang putih terang (kamera uji kami adalah putih, hitam akan menjadi lebih halus) kamera memerintahkan lebih banyak perhatian daripada menggunakan telepon tidak, yang sudah menjadi cara jitu untuk label sendiri sebagai turis, maka saya tidak begitu ekspresi nyaman.

Sama seperti cek kewarasan, apakah di-kamera ‘e-Portrait’ retouching membantu kekurangan dermatologis saya

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*