Tampilan Kreatif Photography Dan Kesimpulan

Tampilan Kreatif Photography Dan Kesimpulan

Fotografi adalah latihan kreatif dan teknis. Namun, banyak fotografer yang cenderung ke arah paparan yang sempurna dari sudut pandang teknis, mengesampingkan komponen emosional. Selalu ingat, ketika Anda dihadapkan dengan adegan, untuk mengamati dari semua poin yang mungkin pandang dan tidak hanya yang terbaik untuk kamera Anda.

Baca Juga : Sewa Lighting Panggung Jakarta

Saran saya adalah, ketika Anda dihadapkan dengan adegan penuh lampu dan bayangan, untuk selalu mengambil setidaknya dua foto di lebih dari yang biasa Anda lakukan, menangkap satu di mana penekanannya adalah pada bayangan dan satu di mana lampu. Untuk pasca produksi, di meja Anda, Anda akan dapat mengevaluasi gambar yang berbeda dan pesan yang berbeda dapat memberikan. Anda akan menentukan arah untuk tembakan berikutnya.

Penting, ketika bekerja dengan salah satu yang disebutkan semifinal modus otomatis pertama (waktu prioritas atau pembukaan), juga evaluasi metode paparan digunakan. Metode penilaian akan berguna saat kita akan bekerja di tempat-tempat yang terang (dalam hal ini menganggap seluruh nilai kecerahan adegan) tetapi cenderung untuk mendapatkan sedikit digunakan ketika bekerja dengan sumber pencahayaan dapat tepat sasaran sebagai jendela. Dalam hal ini jauh lebih berguna penggunaan tempat pengukuran atau satu di tertimbang rata-rata karena mereka memungkinkan fotografer untuk menentukan bagian mana dari foto itu merupakan prioritas dalam hal paparan.Tentu, Anda tidak akan mendapatkan hasil yang luar biasa tapi setidaknya pacar Anda tidak akan membunuh Anda setelah mengamati foto dibuat!

Semuanya akan memutuskan, di muka, apa yang kita tertarik memotret. Dalam sebuah adegan penuh chiaroscuro, itu lebih menarik untuk fokus pada lampu atau bayangan Kami ingin gambar suram, atau penuh cahaya Kami ingin berkomunikasi rasa misteri atau tenang Takut atau kebahagiaan Semua perasaan ini dapat dikontrol oleh fotografer melalui tampilan adegan tidak ada metode yang benar atau salah, tetapi hanya metode cocok untuk adegan dan visi fotografer.

Menyebarkan cahaya. Ini adalah cara terbaik untuk menggunakan built-in flash menambahkan diffuser untuk flash. Anda mencari beberapa euro di ebay atau Amazon, atau Anda dapat membuatnya sendiri dengan selembar A4 sederhana ditempatkan sebelum lampu kilat. Ide utama adalah untuk membuat lampu flash tidak lagi diarahkan pada subjek tapi meluas, dan lebih lembut (dan datang, di flashdisk batas yang sama, dari berbagai arah).

Memantulkan cahaya. Jika Anda berada di lingkungan yang tertutup, Anda dapat menggunakan dinding (cahaya) dari ruangan untuk menerangi subjek. Menempatkan kartu putih di depan flash sehingga cahaya tercermin di dinding dan dari sini tercermin lagi (spread) dengan subjek utama. Anda kehilangan kekuasaan tetapi akan mendapatkan kualitas, sehingga untuk bersaing dengan flash eksternal.

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*